Tags

, , ,

Dus Makan Atek

Entahlah sudah berapa banyak penggunaan produk yang tidak ramah lingkungan di zaman modern ini. Jika anda melihat keadaan sekitar dengan lebih teliti lagi, tentunya anda akan melihat bahwa masih banyak sekali lingkungan kita yang tercemar oleh sampah. Ada kali yang tercemar oleh sampah-sampah plastik ataupun styrofoam, ada tanah kosong yang dijadikan tempat pembuangan sampah sembarangan, bahkan jika anda pergi ke laut, anda juga dapat melihat sampah plastik yang terapung di sana. Suatu pemandangan yang miris bukan?

Sebenarnya jika kita ambil saja satu contoh penggunaan produk ramah lingkungan yakni box makanan. Banyak sekali mereka yang kurang peduli terhadap lingkungan. Mereka masih saja menggunakan box makanan yang terbuat dari bahan plastik ataupun styrofoam. Padahal sudah jelas jika kedua bahan tersebut tidak ramah lingkungan. Plastik dan styrofoam memakan waktu yang sangat lama untuk berbaur dengan tanah, sedangkan styofoam selain tidak ramah lingkungan juga berbahaya untuk kesehatan.

Jika kondisinya terus seperti ini, apa yang akan terjadi pada bumi di masa depan?

Oleh karena itu, pada artikel ini. Saya mengajak anda untuk peduli terhadap lingkungan sekitar. Mulailah membuang sampah pada tempatnya, mulailah menggunakan produk yang ramah lingkungan. Sayangi lingkungan kita sebelum terlambat. Bumi hanya 1, jika hancur, selesailah sudah. Kemana anda akan pergi?

Penggunaan produk / box makanan sejak dini mungkin sudah terlambat, tapi selalu ada harapan untuk memperbaiki itu semua.

Jika anda adalah pemilik restoran ataupun rumah makan yang ingin beralih menggunakan dus makanan ramah lingkungan, sebaiknya anda menggunakan produk Greenpack.

Advertisements