Tags

, , ,

 Pemanasan global, bencana banjir, suasana yang gersang merupakan kondisi lingkungan yang sering kita lihat sekarang ini. Jika musim hujan maka banjir mengenang, jika musim kemarau makan cuaca panas menyerang, sungguh betapa kurang nyamannya suasana ini.

Alangkah baiknya jika kita bersama-sama mulai menjaga lingkungan bersama. Dimulai dari penggunaan produk ramah lingkungan hingga turut serta untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Tidak bisa dipungkiri lagi masih banyaknya masyarakat yang kurang kesadaran akan lingkungan bumi kita ini. Padahal jika bukan mereka, maka siapa lagi yang dapat menyelamatkan bumi ini.

Jangankan masyarakat, pelaku bisnis pun masih banyak yang menggunakan produk yang tidak ramah lingkungan. Misalnya, pengusaha makanan yang masih menggunakan dus makanan yang terbuat dari styrofoam. Hal ini jelas sangat tidak menguntungkan lingkungan kita. Selain styrofoam terbuat dari campuran bahan kimia, styrofoam juga tidak ramah lingkungan dikarenakan sulit untuk berbaur dengan tanah.

So masihkah anda ingin menggunakan produk yang tidak ramah lingkungan?

Ayo beralih sejak saat ini juga untuk menggunakan produk yang ramah lingkungan. Jika bukan anda, siapa lagi?

Advertisements