Tags

, , ,

Apa saat ini Anda masih menggunakan kemasan makanan styrofoam sebagai sarana take away pelanggan Anda? Saya harap tidak. Seperti artikel sebelumnya (klik di sini) saya menjelaskan betapa berbahayanya styrofoam untuk kesehatan tubuh anda, bahkan untuk lingkungan.

Oleh karena itu lebih baik anda menggunakan kemasan makanan yang terbuat dari kertas serta memiliki mutu foodgrade.

Selain memiliki mutu foodgrade, jika anda memang memiliki usaha di bidang kuliner, maka kualitas dan efisienitas menjadi faktor penting juga untuk usaha anda. Kualitas yang bagus akan meningkatkan value dari usaha anda. Sedangkan produk yang praktis akan membantu usaha anda lebih efisien dalam beroperasional.

Berikut ini adalah contoh kemasan makanan yang sangat praktis digunakan serta cocok digunakan untuk berbagai macam makanan :

Take Away Box Greenpack

Bentuknya persegi panjang dan terbuat dari kertas. Namun walaupun terbuat dari kertas, kemasan ini anti bocor! Kemasan ini dapat anda isi dengan makanan yang berminyak maupun makanan yang berkuah. Sangat praktis sekali digunakan tanpa perlu lagi melapisi kemasan dengan alas plastik.

Selain itu, kemasan ini memiliki bentuk yang memungkinkannya mengunci otomatis saat ditutup. Jadi anda tidak perlu lagi menggunakan lakban, selotip ataupun karet. Cukup praktis bukan?

Masih banyak lagi keunggulan yang bisa anda temukan pada kemasan di atas. Informasi lebih lanjut bisa hubungi mas irham di 0899-8968-767.

Advertisements