Tags

, , ,

Krisis hidup yang kian meningkat ini memang sedikit membuat sesak nafas. Kebutuhan pokok yang ikut naik membuat suasana semakin gerah. Mungkin karena keadaan seperti inilah banyak oknum-oknum nakal yang rela melakukan apa saja demi membuat kantong tebal. Sangat disayangkan masih banyak oknum-oknum seperti ini.

Bahkan, pengusaha-pengusaha juga ikut serta menjadi oknum. Contoh, banyak pedagang kaki lima seperti penjual gorengan masih menggunakan koran sebagai pembungkus makanan mereka. Memang koran dengan mudah mereka dapatkan dengan harga yang cukup murah dibandingkan dengan membeli dus makanan yangberkualitas. Sungguh sangat ironis, pola pikir yang hanya memikirkan keuntungan membuat banyak orang dirugikan.

Semoga anda bukan salah satu oknum nakal.

Tahukah anda, koran memiliki tinta yang sebenarnya sangat berbahaya untuk makanan. Terutama untuk makanan yang panas dan berminyak. Tinta yang sejatinya mengandung logam (timbal) sangat mudah untuk bermigrasi ke makanan yang bersentuhan dengan kertas koran tersebut. Untuk pemakaian pertama atau dua kali mungkin tidak akan langsung terasa, namun jika hal ini terus terjadi dan terulang, maka efeknya dapat menimbulkan penyakit kanker dan kepikunan.

Oleh karena itu kertas koran sangat tidak dianjurkan untuk dijadikan pembungkus makanan. Jika, anda sedang mencari dus makanan yang aman untuk makanan, saya sarankan untuk menggunakan produk Greenpack.

Ini contohnya :

Dus Makanan Berkualitas

 

Dus Makanan Berkualitas

Jika anda ingin membelinya, silahkan menghubungi mas Irham di 0899 8968 767

Advertisements