Tags

, , ,

Dus Makanan Greenpack

 

 

Siapa yang tidak suka nasi goreng? Nasi goreng di indonesia mungkin terbilang nasi sejuta umat. Kenapa? Hal ini karena banyaknya pedagang nasi goreng yang hampir bisa anda temukan di mana saja di berbagai kota di indonesia. Peminatnya juga tidak kalah banyak, harga yang relatif cukup murah menjadi daya tarik tersendiri.

Nasi goreng pada umumnya banyak dikemas dengan menggunakan kertas cokelat pembungkus makanan. Umumnya saat nasi goreng tersebut digoreng dengan minyak yang berlebih, biasanya pembungkus makanan tersebut akan ‘ngompol’ dan membuat minyak yang dihasilkan oleh nasi goreng tersebut merembes keluar.

Maukah anda saya beritahu dus makanan yang sangat ekslusif sekali untuk membungkus nasi goreng?

Inilah Greenpack.

Dus Makanan Greenpack

Greenpack merupakan packaging makanan ekslusif yang bisa anda gunakan untuk mewadahi berbagai macam makanan anda tak terkecuali Nasi Goreng.

Greenpack terbuat dari kertas yang memiliki mutu foodgrade serta, tahan panas dan anti bocor walau terkena air dan minyak. Foodgrade berarti dus makanan ini aman apabila bersentuhan langsung dengan makanan.

Nah anda dapat menggunakan makanan ini untuk berbagai macam keperluan untuk mengangkat value nasi goreng anda.

Jika anda berminat untuk menggunakan box makanan ini anda dapat menghubungi salah satu marketing Greenpack dengan mas Irham di nomor 089-989-68-767

Advertisements