Tags

, , ,

 

 

1. Nasi Goreng

Siapa yang tidak tahu makanan sejuta umat ini. Dengan mudahnya pun anda dapat menemukan makanan jenis ini dipinggir jalana atau bisa jadi di seberang rumah anda. Selain banyak peminatnya, pembuatan nasi goreng terbilang cukup simple. So, usaha nasi goreng ini dapat digunakan oleh siapapun yang ingin membuka usaha kuliner.

2. Pecel Ayam / Pecel Lele

Satu lagi makanan favorit kaki lima. Pecel ayam / pecel lele ini seringkali menjadi tempat makan favorit oleh banyak orang. Selain banyak peminatnya untuk makan di tempat, banyak juga yang memesan peceal ayam untuk dimakan di rumah. Penyajiannya terbilang mudah juga, anda hanya cukup menyediakan bahan mentah yang sudah diberi bumbu terlebih dahulu, kemudian tinggal menggorengnya saat ada pelanggan yang ingin membelinya.

3. Usaha Fried Chicken

Nah usaha kuliner yang satu ini juga tidak repot dalam urusan pelayanannya. Chicken adalah produk jadi yang bahan mentahnya sudah diracik saat di rumah, serta dimasak sebagian saat mulai berjualan. Tidak ada penyajian khusus untuk melayani pelanggan anda. Cukup memasukan chicken yang sudah matang ke dalam kantung kertas dan dimasukan lagi ke dalam kantong plastik.

4. Mie Ayam

Mie ayam juga merupakan salah satu makanan favorit bagi kalangan anak muda juga orang dewasa, mie ayam terlebih dahulu bahan-bahan mentahnya disiapkan dalam gerobak, dan baru disajikan dengan cara merebus mie mentah ke dalam panci besar yang sudah memanaskan air terlabih dahulu. Kemudian mie disajikan di atas piring dengan berbagai bumbu racikan dan ditaburi dengan potongan daging ayam kecil. Cukup simple dan dapat dengan mudah dibuat oleh siapa saja. Kesulitannya hanya pada bahan mie yang berkualitas. Anda harus pintar mencari suplier mie. Carilah yang harganya normal namun kualitas bagus. Jangan sekali-kali mencari mie yang murah. Karena jelas, mie yang murah kualitasnya juga murahan. Meskipun memang ada mie yg murah dengan kualitas bagus, namun tentunya mie tersebut sangatlah susah untuk dicari.

5. Martabak

Nah makanan yang satu ini memiliki rasa yang sangat sulit untuk ditolak. Martabak manis ataupun martabak telor. Kedua makanan ini dapat anda jadikan pilihan alternatif untuk usaha kuliner anda. Pembuatannya pun terbilang susah-susah gampang. Namun jika anda sudah ahli, tentu sangat mudah membuatnya. Yang anda perlukan adalah dus makanan untuk membungkus martabaknya dan bahan adonan yang berkualitas.

Bagimana? Sudah ketemu ide yang pas untuk membuat usaha kuliner? Semoga saja anda dapat pencerahan dari artikel di atas 🙂

Jika anda kesulitan untuk mencari dus makanan untuk kebutuhan usaha kuliner anda, Anda dapat menghubungi saya di nomor : 0899 8968767 untuk pemesanan.

Advertisements