Tags

, , ,

 

 

Apakah Anda sudah yakin menggunakan kemasan makanan yang tepat untuk restoran Anda saat ini? Berhati-hatilah sebab, kemasan yang tidak tepat atau yang terbuat dari plastik sangatlah tidak dianjurkan karena dianggap berbahaya. Selain tidak ramah lingkungan, kemasan makanan dengan bahan plastik juga terbuat dari campuran bahan-bahan kimia yang sangat tidak baik untuk tubuh kita.

Kemasan dengan plastik seharusnya tidak boleh untuk digunakan, apalagi jika kemasan tersebut membungkus makanan yang sangat panas. Suhu yang tinggi akan membantu migrasi bahan kimia yang terdapat pada plastik ke dalam makanan. So, jika Anda masih makan makanan yang berasal dari kemasan plastik, maka secara tidak sadar sebenarnya Anda juga ikut mengkonsumsi zat kimia yang berasal dari plastik.

Mulai sekarang sebaiknya pengusaha makanan tidak lagi menggunakan kemasan makanan yang terbuat dari plastik, jika memang Anda sangat membutuhkan kemasan makanan, sebaiknya Anda menggunakan kemasan yang terbuat dari kertas saja.

Sebagai referensi, mungkin penulis menyarankan pengusaha kuliner untuk menggunakan kemasan makanan yang terbuat dari kertas dan bermutu food grade. Selain ramah terhadap lingkungan, kertas juga cocok untuk dijadikan media cetak untuk kebutuhan promosi Anda. So, jika Anda ingin menggunakan kemasan makanan yang terbuat dari kertas serta mutu yang berkualitas, silahkan kunjungi : http://www.greenpack.co.id/

Advertisements