Tags

, , ,

 

 

 

Membuka usaha makanan memang suatu bisnis yang menyenangkan dan tidak ada matinya. Kita tahu bahwa makanan adalah salah satu pokok yang wajib dipenuhi oleh manusia. So, membuka usaha di bidang kuliner ini merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan.

Bicara mengenai bisnis dibidang kuliner, tentunya tidak luput dari kemasan makanan bukan? Kemasan makanan ini sangat diperlukan untuk mengemas produk makanan Anda apabila ada pelanggan yang ingin memesan namun tidak ingin memakannya di tempat.

Kemasan makanan wajib Anda miliki untuk ke profesionalitasan usaha kuliner Anda. Namun saat Anda ingin menjadikan usaha Anda lebih profesional, maka kemasan makanan yang Anda gunakan haruslah yang tepat untuk pelanggan Anda. Tepat di sini artinya tidaklah berbahaya untuk pelanggan Anda (Styrofoam) ataupun berdampak buruk terhadap lingkungan (Plastik).

Lalu? Kemasan seperti apa yang tepat?

Anda dapat mencoba kemasan makanan Greenpack! Kemasan makanan yang terbuat dari kertas berkualitas foodgrade (Aman apabila bersentuhan langsung dengan makanan) serta ramah terhadap lingkungan (Bahan kertas dapat didaur ulang dan dapat berbaur secara alami dengan tanah).

Kelebihan menggunakan kemasan makanan yang terbuat dari bahan foodgrade adalah Anda tidak perlu lagi melapisi alas plastik pada kemasan milik Anda, tidak perlu lagi khawatir dengan zat berbahaya yang ada pada kemasan karena foodgrade 100% terbuat tanpa bahan kimia yang berbahaya.

Mau tahu lebih lanjut tentang Greenpack?

Silahkan kunjungi : http://www.greenpack.co.id/

Advertisements