Tags

, , , , , , , ,

Jika anda sebagai pengusaha kuliner, pemilik restoran atau cafe seberapa pentingkah kemasan makanan untuk usaha anda? Cetak kemasan makanan memang telihat sepele tapi berefek besar sebagai penunjang usaha anda. Dengan memberikan kemasan pada produk anda, berarti anda telah menunjukan pada pelanggan bahwa anda sangat detil dalam membangun usaha, kemasan juga berfungsi sebagai identitas dan ciri khas dalam suatu produk yang kita jual.

pexels-photo-89498

Bagi anda para pengusaha kuliner, pemilik restoran dan jenis usaha makanan lainnya, saya perkenalkan salah satu produk kemasan makanan terbaik, murah, aman, dan ramah lingkungan yaitu Kemasan makanan greenpack, Kemasan makanan greenpack merupakan produk cetak kemasan makanan, packaging makanan, box makanan food grade, kemasan makanan kuah, packaging makanan anti bocor dengan kualitas terbaik dan bahan import dari eropa sehingga sangat aman, memenuhi standard Indonesia. Kemasan makanan food grade yang dibuat dari virgin pulp. Kemasan eklusif dengan beragam keunggulan diantaranya menggunakan food grade paper, anti panas dan minyak, dapat digunakan didalam microwave dapat dimasukan kedalam lemari es, mudah dalam penggunaan, dapat didaur ulang, ramah lingkungan.

Kemasan makanan greenpack  juga melayani pemesanan secara custom sesuai dengan keingingan anda, anda dapat menentukan desain sesuai selera atau sesuai kebutuhan perusahaan anda, anda juga bisa menggunakan jasa desain dari kami, so tidak  perlu repot – repot lagi untuk menentukan konsep desain karna tim desain Greenpack sudah sangat berpengalaman dalam bidangnya. Beberapa produk Kemasan makanan dan type yang kami sediakan diantaranya 1C-1609, 1C-1810, 1C-1814, 1C-2415, 1C-1111, 1T-1811, 1T-1609, 5C-2314, untuk lebih lengkap mengenai produk cetak kemasan kuliner , dapat kunjungi web resmi  http://www.greenpack.co.id

Produk kemasan makanan greenpack memiliki kekuatan penyusunan hingga 10 kemasan, ketahan matrial yang sudah teruji, anda tidak perlu khawatir lagi apabila ingin menyusun keatas hingga 10 kemasan, makanan akan tetap aman dan tidak rusak.

Advertisements