Tags

, , , , , , , , , ,

Berry-selamat-puasa-1024x1024

Pesatnya pertumbuhan ekonomi Negara-negara berkembang seiring dengan laju perekonomian Negara-negara maju mendorong setiap individu mengubah gaya hidup dan aktiviatas sehari-hari mereka, terutama di kota-kota besar. Sebagai contoh pada aktiviatas sarapan pagi, biasanya dilakukan di rumah sebelum berangkat ketempat kerja. Tetapi,semakin padatnya lalu lintas menyebabkan waktu tempuh ke tempat kerja menjadi lebih lama.

Hal ini memaksa mereka untuk berangkat lebih pagi sehingga menghilangkan waktu aktivitas sarapan pagi dirumah akibatnya, banyak yang melakukan aktivitas sarapan pagi dengan cara membeli makanan, terutama makanan siap saji atau fast food, dan langsung memakannya dalam perjalanan menuju kantor.

Sehingga, saat ini sarapan pagi dengan menu fast food sudah menjadi budaya sebagian besar warga kota metropolitan. Fast food pada umumnya menggunakan kemasan makanan yang mudah dan nyaman dibawa kemana-mana. Hal ini menyebakan meningkatnya packaging makanan. Meningkatnya penggunaan kemasan juga dipicu oleh menjamurnya pasar swalayan yang lebih menggunakan kemasan sintesis.

4 Tahapan penentuan kemasan makanan, yaitu :

1. Tipe Kemasan
2. Material Kemasan
3. Desain dan Atribut Kemasan
4. Komposisi Material Kemasan

PT Surya Mas Grafika, suatu perusahaan yang menyediakan cetak kemasan makanan dengan mutu food grade paper dan aman untuk jenis makanan apapun.

PT SURYA MAS GRAFIKA
Jl. Gunung Sahari I No. 44A, Senen – Jakarta Pusat (10210)
Tlp Kantor : (021) 2147-7058 & (021) 2147-7068
Fax Kantor : (021) 4258-288
Email : marketing@greenpack.co.id
Website : http://www.greenpack.co.id

Advertisements