Tags

, , , , , , , , , , , , , , ,

Kemasan makanan adalah sebuah tempat yang biasanya digunakan untuk meletakkan makanan yang sudah di olah maupun yang belum di olah. Beberapa kemasan makanan terbuat dari berbagai jenis ada yang terbuat dari plastik, gelas atau kaca, aluminium foil, styrofoam dan kertas. Sebagaimana kita tahu tidak semua bahan baku tersebut dapat dijadikan kemasan makanan.

Kertas adalah salah satu bahan yang paling banyak digunakan dalam kemasan makanan akhir-akhir ini. Mengapa? Ini alasannya :

  • Kertas mudah untuk dicetak,
  • Kertas salah satu bahan yang murah untuk diproduksi,
  • Kertas dapat didaur ulang (Ramah Lingkungan),
  • Kartas mudah untuk dibentuk agar tampil menarik,
  • Kertas dapat dilapisi bahan tambahan jika diperlukan,
  • Kertas ringan untuk dibawa oleh konsumen Anda.

Bagi anda para pengusaha kuliner, pemilik restoran dan jenis usaha makanan lainnya, kami perkenalkan salah satu produk kemasan makanan terbaik, kemasan makanan murah, kemasan makanan yang aman, dapat di desain kemasan makanan sesuai dengan keinginan dan kemasan makanan yang ramah lingkungan yaitu Kemasan makanan greenpack, Kemasan makanan greenpack merupakan produk cetak kemasan makanan, packaging makanan, box makanan food grade, kemasan makanan kuah, packaging makanan anti bocor dengan kualitas terbaik dan bahan import dari eropa sehingga sangat aman, memenuhi standard Indonesia. Kemasan makanan food grade yang dibuat dari virgin pulp. Kemasan makanan eklusif dengan beragam keunggulan diantaranya menggunakan food grade paper, kemasan makanan anti panas dan kemasan makanan anti minyak, kemasan makanan yang dapat digunakan didalam microwave, kemasan makanan yang dapat dimasukan kedalam lemari es, kemasan makanan yang mudah dalam penggunaan, kemasan makanan yang dapat didaur ulang, kemasan makanan yang ramah lingkungan.

Advertisements